Selasa, 10 Januari 2012

SEPENGAL DARI LANGKAH INI

Langkah ini diawali dari ketidak sengajaan ketika akhir tahun 2007.. Memang kadang apa yang kita usahakan, apa yang kita harapkan, dan apa yang kita impikan tidak selalu menjadi kenyataan, Tapi yakinlah ap yang akhirnya kita dapat adalah yang terbaik untuk kita.. Benar itu dari ketidak sengajaan, tanpa dasar dan tak terarahkan. Tak terarahkan oleh pikiran tapi diarahkan oleh naluri dan hati, diarahkan oleh Engkau yang mengendalikan kehidupan ini.. Aku yakin inilah yang Engkau pilihkan..
Langkah itu dimulai dari satu langkah dari pintu itu, akhirnya berpuluh kilometer..
Dimulai 1 hari, 2 hari, 3 hari...
Akhirnya 1 bulan, 2 bulan , dan 3 bulan... bahkan sampai detik ini..
1 lembar, 2 lembar dan akhirnya terangkai dalam satu buku...
Begitu banyak cerita yang terangkai, begitu banyak pengalaman yang didapat, ruang baru, kota baru, sahabat baru.. Mereka semua adalah guru.. mereka yang menuntun menjadi lebih baik..
Langkah ini.. langkah yang tak pernah berhenti, dari sejak satu langkah itu, menyusuri kehidupan merangkai cerita, pengalaman dan cinta..
Langkah ini.. langkah yang pernah begitu ringan dan menyenangkan, tapi juga pernah menjadi berat dan sedih..
Melihat dari sepengal langkah ini, memang terlihat tidak adil..
Lihatlah sekarang, titik akhir dari sepengal langkah ini sudah terlihat jelas, selalu berharap bekal yang ku bawa sampai titik ini cukup untuk menyelesaikan sepengal dari perjalaan ini.. Selalu berharap, apa yang sudah diusahakan tidak pernah akan sia – sia.. Berusaha untuk tak pernah takut mengapai harapan meskipun harapan itu sangat kecil. Tak pernah takut kecewa meskipun kekecewaan itu seolah sudah berada didepan mata. Yakinlah kekecewaan itu adalah sepotong duri kecil yang menghantui kesuksesan.. Ketika tak ada seseorang yang duduk disampingmu dan membisikan kata motivasi, yakinlah bahwa hati kita hidup dan mampu membisikkan lebih dari sebuah kata motivasi..
Semangat kepada semua kawan seperjuangan !!

1 komentar:

  1. Muanoek lah pokoknya.....kaga nyangka temen ane yang biasane cengar-cengir bisa juga nulis kaya ginian.....dibalik sift lahirmu yang seperti kulit durian,tapi sifat batinmu seperti isi dalam durian itu.....kadang wanginya bikin pusing......sori klo ga nyambung...heeeee

    BalasHapus